Home » Berita »

Evaluasi Dalam Rangka Optimalisasi Bidang Intelijen di Wilayah Hukum Kejati DIY

04 April 2017 | 14:36 - Berita Kejaksaan

Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Sri Harijati P., SH.MM membuka kegiatan “Evaluasi Dalam Rangka Optimalisasi Pemanfaatan Peralatan Intelijen Dalam Sistem Informasi Intelijen Terpadu (SIIT) Dan Penyelenggaraan Administrasi Intelijen” di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi DIY, hari ini Selasa (4/4) di Aula Kejaksaan Tinggi DIY.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim pada JAM Intelijen Kejaksaan Agung R.I. yang dipimpin oleh Juniman Hutagaol, SH.MH Koordinator VI pada JAM Intelijen Kejaksaan Agung RI yang beranggotakan Ranu Indra, SH.MH Kasubdit Pengamanan Informasi pada Direktorat III, Bambang Suharijadi, SH.MH Fungsional Jaksa pada Direktorat III, serta Fungsional Sandiman.

Tujuan Tim Evaluasi pada JAM Intelijen Kejaksaan Agung R.I ini untuk melakukan monitoring sekaligus evaluasi terhadap pemanfaatan peralatan JKSK, IT Forensik, Radio Komunikasi dan BDI melalui Simkari dalam Sistem Informasi Intelijen Terpadu (SIIT) dan termasuk kemampuan SDM sebagai operator/pengguna serta kualitas dan kuantitas produk-produk Intelijen yang dihasilkan. Selain itu Tim juga memeriksa kelengkapan administrasi intelijen.

Kajati dalam sambutannya menyambut baik diadakannya evaluasi ini dalam rangka optimalisasi pemanfaatan peralatan intelijen dan penyelenggaraan administrasi intelijen dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja bidang Intelijen khususnya membantu dalam pencegahan tindak pidana dalam rangka penegakkan hukum di Wilayah D.I. Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri para Asisten dan Kabag TU dan diikuti oleh seluruh Kajari dan Kasi Intel se-Jawa DIY serta para Kasi dan pegawai Tata Usaha pada Bidang Intelijen.

Selanjutnya besok hari Rabu (5/4) dan Kamis (6/4) Tim Evaluasi pada JAM Intelijen Kejaksaan Agung R.I akan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi di Kejaksaan Negeri di Wilayah Hukum D.I. Yogyakarta.

(#30 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 37
Visited 3047