Home » Berita »

Kajati Silaturahmi ke TVRI Jogja

07 Juni 2017 | 13:58 - Berita Kejaksaan

Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Sri Harijati P., SH.MM beserta jajaran antara lain Asisten Datun Totok Bambang Sapto Dwijo, SH dan Asisten Intelijen Drs. Joko Purwanto, SH hari ini Selasa (7/6) pagi pukul 09.00 WIB melakukan kunjungan silaturahmi ke Staisun TVRI Yogyakarta. Rombongan Kejati DIY disambut Kepala Stasiun TVRI DIY Dra. Dyah Sukorini beserta jajaran manajemen antara lain Kepala Bagian Umum TVRI DIY, Kepala Bidang Program dan PU TVRI DIY, Kepala Bidang Teknik TVRI DIY, dan Kepala Bidang Berita TVRI DIY.

Dalam kunjungan silaturahminya Kajati menyampaikan apresiasinya atas dukungan TVRI Yogyakarta yang selama ini berperan dalam menyampaikan informasi dan kinerja Kejaksaan Tinggi kepada masyarakat. Kajati menambahkan, karena media selama ini dipandang sebagai alat kontrol sosial penting bagi pelaksanaan tugas Kejaksanaan. Oleh karena itu, kerjasama antara pers dengan institusi harus bisa saling selaras dan harmonis.

Sementara itu Kepala Stasiun TVRI DIY Dra. Dyah Sukorini dalam sambutannya menyampaikan Kejati DIY akan menjadi mitra kerja penting yang selalu dinantikan informasi dan perkembangan kasus oleh masyarakat. Selain acara peliputan, kegiatan publikasi Kejati DIY dapat sebagai nara sumber acara talkshow yang bertemakan penegakan hukum ataupun dialog hukum.

(#31 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 77
Visited 3095