Home » Berita »

Pisah Sambut Kajati DIY

27 Februari 2017 | 12:10 - Berita Kejaksaan

Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta (Kajati) Tony T. Spontana yang digantikan dengan Kajati baru Sri Harijati P. pada hari ini Senin (27/3) pukul 09.00 WIB bertempat di aula kantor Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta.

Sebelumnya, Kajati baru Sri Harijati P. menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badiklat Kejaksaan RI. Sedangkan Kajati lama Tony T. Spontana dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Kajati yang lama Tony T. Spontana mengatakan mengaku sangat terkesan selama 1 satu tahun lebih menjabat sebagai Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta.

“Tepat satu tahun kami bertugas terbentuk komunikasi yang lancar, serta hubungan mesra segenap jajaran di Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta khususnya dan Kejaksaan Negeri se- D.I. Yogyakarta pada umumnya. Kekompakan dan bahu membahu dalam bekerja demi kemajuan Kejaksaan sangat terasa disini. Hal itu tentu memudahkan kita dalam bekerja dan memperoleh hasil kinerja terbaik,” kata Tony.

Kajati yang lama juga berpesan kepada Kajati yang baru, agar segera beradaptasi dan jangan khawatir untuk selalu berprestasi. “Karena banyak inovasi telah lahir dan prestasi yang sudah diraih Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta terutama Kejaksaan Tinggi Terbaik se- Indonesia” katanya.

Sementara itu Kajati baru, Sri Harijati P. menyampaikan, predikat sebagai Kejaksaan Tinggi terbaik se- Indonesia menjadi pelecut untuk berbuat lebih. “Tugas sebagai Kajati cukup berat, terutama karena harus mempertahankan prestasi yang selama ini diraih. Saya bertekad mempertahankan prestasi itu bahkan meningkatkannya,“ ucap Sri Harijati P.

Kajati yang baru menambahkan, demi mewujudkan tekadnya, dia berencana sesegera mungkin melakukan konsolidasi internal. Dari sana akan diketahui prestasi apa yang perlu dipertahankan dan mana yang harus ditingkatkan lebih baik lagi. Dari sana pula diketahui inovasi apa yang dibutuhkan guna meningkatkan pelayanan di lingkungan Kejaksaan.

“Jadi saya rasa tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa langsung tancap gas. Banyak pekerjaan sudah menunggu diselesaikan,“ kata Sri Harijati P. yang mana beliau bukanlah orang baru di lingkungan Kejati DIY karena pada 2009 pernah menjabat sebagai Asisten Pembinaan (Asbin) Kejaksaan Tinggi DIY.

Dokumentasi Kegiatan :

Kajati baru Sri Harijati P. dan Kajati lama Tony T. Spontana saat memasuki aula Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta

 

Kajati lama Tony T. Spontana saat memberikan pidato sambutan

 

Kajati baru Sri Harijati P. didampingi suami saat memberikan pidato sambutan

(#79 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 39
Visited 13715