Informasi Produk

Overview Produk

Share on Facebook

Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta beserta Forum Musyawarah Pimpinan Daerah D.I. Yogyakarta Jumat  (108/12) mengadakan acara Safari Taraweh Ramadhan Tahun 2012 M / 1433 H yang bertempat di aula Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri antara lain Gubernur D.I. Yogyakarta, Wakapolda dan unsur Muspida yang tergabung dalam Forminda.

Acara dihadiri sekitar 200 jamaah dengan penceramah disampaikan oleh Dekan Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta.

Selain sarana ibadah, Safari Taraweh bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturrahmi diantara pegawai Kejati Jatim dengan Forminda beserta masyarakat disekitar Kantor Kejati D.I. Yogyakarta, karena disebutkannya, manfaat puasa bagi hubungan sosial. Dalam mengajarkan nilai ibadah itu adalah terwujudnya keseimbangan antara cinta kepada Allah dan cinta kepada manusia. Demikian juga nilai ibadah puasa, tidak hanya terjalinnya hubungan yang semakin dekat kepada Allah, tetapi juga semakin dekat dengan sesamanya.

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 34
Visited 3044