Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta - Berita

Home » Berita »

Work From Home, Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Optimal

25 April 2020 - Berita Kejaksaan

Atas masih massifnya penyebaran virus Corona, pemerintah pusat maupun pemerintah daerah mengambil langkah preventif untuk memutus rantai penularan Corona. Salah satunya adalah dengan menerapkan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Kebijakan ini menyusul penetapan WHO yang menyebut Covid-19 sebagai pandemi global.

WFH bertujuan untuk mencegah dan meminimalisasi, serta mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan Instansi Pemerintah pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing Instansi Pemerintah dapat berjalan efektif untuk mencapai kinerja masing-masing unit organisasi pada Instansi Pemerintah, dan memastikan pelaksanaan pelayanan publik di Instansi Pemerintah dapat tetap berjalan efektif.

Dr. Masyhudi, S.H,M.H berujar, “saya selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta, memastikan agar penyesuaian sistem kerja di lingkungan instansi kami tidak mengganggu penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat agar tetap efektif”.

Kajati memerintahkan para pegawainya dalam pandemi penyebaran virus Covid-19 ini kinerja para pegawai tidak boleh menurun, bahkan  harus terus, terus dan terus belajar menggunakan  Teknologi/IT khususnya untuk pelayanan publik, selain itu masyarakat pun dituntut untuk bisa menggunakan IT supaya bisa memperoleh berita informasi digital elektronik secara cepat dan tepat. Penggunaan  IT bukan untuk memperoleh berita intormasi, tapi untuk kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan kepada publik

(#27 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Buronan

Jika Anda mempunyai informasi mengenai buronan ini. Anda dapat menghubungi Hotline Kejaksaan Tingg D.I.Yogyakarta di nomor ini : +0274-562484

PENDAPAT

Bagaimana tentang pelayanan Kejaksaan menurut Anda ?





Lihat Hasil

Statistik

Pengunjung Saat Ini 3
Dikunjungi 266057

AGENDA

August 2020
MSSRKJS
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

    Testimonial

    "Bagaimana persiapan untuk test CPNS di Kejaksaan tahun 2019, ?
    apa saja sih yang perlu dipersiapk an supaya lulus"
    Syarifudin , Mahasiswa (Jl. Malioboro nomor 33 Yogyakarta)
    "koruptor makin bengis, ibu pertiwi menangis, mari bergerak sinergis ! #LAWAN-KOR UPSi"
    Nur Avicenia , mahasiswa (Banguntapan)
    seribu-kunan g-kunang.blo gspot.com
    "Korupsi sudah merajalela dari kalangan tingkat bawah hingga atas, dengan modus operandi yg sgt rapi, Bergerakla h berantas "KORUPSI""
    Eko Purnomo , PNS (Cokrokusuman jt2/922 yogyakarta 55233)
    "Berantas korupsi sejak dini dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. SAY NO CORRUPTION !!"
    Hafiz R.R , Pelajar (Jl. Magelang Km 1,4 Yk)
    "Wujudkan tata kelola pemerintah an yang baik (good governance ) dan merubah persepsi masyarakat yang negatif terhadap kinerja Kejaksaan."
    Sigit Hardiyanto , Karyawan Swasta (Jl. Jambon 105 Sleman)

    Tambah | Lihat