Aswas Kejati DIY Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022

Berita Kejaksaan20 Mei 2022

Aswas Kejati DIY Dr. Supriyanto, S.H., M.H. menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke- 114 Tahun 2022 D.I. Yogyakarta, Jumat (20/5/2022) bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, dan diikuti jajaran Forkopimda DIY/mewakili serta pejabat SKPD Pemda DIY dan tamu undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Marsekal Pertama TNI Azhar Aditama, yang sekaligus membacakan amanat Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate, menyampaikan, memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Setelah selesai Upacara dilanjutkan Upacara Ziarah Nasional di Gedung Makam Pahlawan Nasional Dr. Wahidin Soediro Hoesodo, Mlati, Sleman.

 

 


@kejaksaan.ri #wbk2022 #kejaksaanhebat #kejaksaanRI #penguatanRB #kejaksaanRB #kejatijogja #Berintegritas #KerjaCerdas #MelayaniDenganIkhlas

Komentar Untuk Berita Ini (0)