Kajati DIY Hadiri Deklarasi Janji Kinerja & Pencanangan WBK/WBBM Kemenkumham DIY

Berita Kejaksaan01 Februari 2021

Kajati DIY Sumardi, S.H., M.H. menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM Kemenkumham DIY, Senin(1/2/2021) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham DIY.

Kakanwil Kemenkumham DIY, Budi Sarwono, Bc.I.P., S.H., M.Si., memberikan motivasi dan dorongan agar janji kinerja tersebut segera diimplementasikan. "Hari ini kita bersama-sama mengukuhkan kembali komitmen kita melalui 'Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021'. Saya minta Janji Kinerja ini bukan hanya sekadar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan kita berkinerja sepanjang tahun 2021 ini," kata Kakanwil.

Menurut Kakanwil, Deklarasi Janji Kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara PASTI, yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. Budi mengatakan Janji kinerja juga memotivasi agar jajaran Kanwil Kemenkumham DIY bergerak serentak dan berkinerja untuk Kemenkumham yang lebih berprestasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta H. Suripto, S.H., M.H., Kepala Ombudsman Perwakilan DIY, Budhi Masthuri, Perwakilan Polda DIY, Perwakilan BNNP DIY, Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta, serta Kepala UPT jajarannya dan Ketua Pokja Tim Pembangunan ZI Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta.

Komentar Untuk Berita Ini (0)