Kajati DIY Hadiri Pelantikan dan Sertijab Rektor UGM Periode 2022-2027

Berita Kejaksaan27 Mei 2022

Kajati DIY Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H. menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor UGM periode 2022-2027, Jumat (27/5/2022) bertempat di Balai Senat Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wali Amanat UGM Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc.

Jabatan Rektor UGM diserahterimakan dari Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng Kepada Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D.

Dalam sambutannya, Prof. Panut menyampaikan terimakasih atas kesempatan memimpin UGM selama periode 2017-2022, sekaligus memberikan selamat kepada penerusnya untuk memimpin UGM dalam lima tahun ke depan.

Sementara itu Ova Emilia dalam sambutannya menyatakan bahwa menjadi Rektor UGM merupakan sebuah amanah yang harus disertai dengan keikhlasan dan tanggung jawab.

"Amanah yang pegang ini sangat besar mengingat kita perlu menjamin keberlanjutan dan misi mulai UGM dan berbagai capaian yang telah dicapai oleh pemimpin sebelumnya," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo, Wakil Gubernur DIY Paku Alam X, Ketua Umum PP Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Ganjar Pranowo, Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward OS. Hiariej, serta para tamu undangan.

 

Komentar Untuk Berita Ini (0)