Kajati Kunker di Kejari Yogyakarta

Berita Kejaksaan22 Februari 2016

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY Tony T. Spontana S.H. M.Hum, hari ini Senin (22/02) melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Yogyakarta, dengan didampingi oleh Asdatun Totok Bambang Sapto Dwijo, SH dan Kabag TU Eko Suwarni, SH.MH. Kajati tiba di kantor Kejari Yogyakarta pukul 11.00 WIB dan langsung disambut Kajari Yogyakarta Anwarudin Sulistyono, SH.MH beserta jajaran.

Selanjutnya diadakan briefing dan pengarahan oleh Kajati yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Yogyakarta. Dalam sambutannya seperti halnya kunjungan kerja di kejari-kejari sebelumnya di wilayah DIY, Kajati selalu berharap dalam melaksanakan pekerjaan harus saling menjaga kekompakan dan saling mengingatkan, sehingga tidak terjadi perbuatan yang akan mencoreng wajah korps Adhyaksa, baik itu Jaksa maupun pegawai TU. Serta memerintahkan kepada seluruh jajaran Kejari Yogyakarta agar melaksanakan pekerjaan secara profesional, jujur, berkeadilan, taat azas dan jangan menyakiti hati masyarakat serta tingkatkan kinerja dalam setiap bidang tugas masing-masing satuan kerja.

Lebih lanjut dalam sambutan sekaligus arahannya, Kajati menyampaikan bahwa visi kepemimpinannya ingin mewujudkan Kejati DIY sebagai Kejati Terbaik Se- Indonesia. Untuk mewujudkan visi tersebut, lanjut Kajati, tentunya diperlukan langkah-langkah strategis atau bisa disebut misi, diantaranya dengan : mendorong peningkatan profesionalisme, mengembangkan karakter yang berdedikasi dan loyalitas tinggi, mewujudkan integritas kepribadian yang tangguh, meningkatkan kesejahteraan. Sehingga dengan menerapkan langkah-langkah strategis tersebut, diharapkan tercipta brand Kejati DIY sebagai aparat yang yang berkualitas, profesional, berdedikasi, loyal, dan berintegritas tinggi

Usai memberikan pengarahan kepada jajaran Kejari Yogyakarta, Kajati langsung meninjau ruangan baik ruangan staf, ruangan kasi, ruang barang bukti, ruang arsip dan ruang poliklinik juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi keuangan maupun administrasi perkara.

Komentar Untuk Berita Ini (0)