Kejati DIY Bagikan Paket Sembako Kepada Juru Parkir

Berita Kejaksaan14 April 2022

Kamis (14/4/2022) Kejaksaan Tinggi DIY menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang UGM melaksanakan bakti sosial “Kejaksaan Peduli dan Berbagi” dengan membagikan sebanyak 100 kantong sembako yang ditujukan bagi Petugas Juru Parkir di kawasan Malioboro Yogyakarta, yang secara simbolis diserahkan kepada 20 (dua puluh) orang mewakili untuk menerima bingkisan tersebut di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi DIY.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sembako sebanyak 300 paket dari BNI Cabang UGM yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Kepala Cabang BNI UGM Arif Setiawan kepada Kajati DIY Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., dimana nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui acara bakti sosial.

Kajati DIY menyampaikan kegiatan bakti sosial yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H mengusung tema 'Jaksa Peduli dan Berbagi' bertujuan untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten dan Kabag TU, para Koordinator, dan Pimpinan KCP BNI Univ. Sarjana Wiyata Taman Siswa
Muhammad Taqi Ardabilli.

 

 


@kejaksaan.ri #wbk2022 #kejaksaanhebat #kejaksaanRI #penguatanRB #kejaksaanRB #kejatijogja #Berintegritas #KerjaCerdas #MelayaniDenganIkhlas #yogyakartaistimewa

Komentar Untuk Berita Ini (0)