Kunjungan Kerja Kejati DIY Ke Kejari Sleman

Berita Kejaksaan22 April 2022

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka inspeksi pimpinan sekaligus pemantauan terhadap jajaran Kejaksaan Negeri terhadap kualitas kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kajati DIY meninjau ruangan untuk melihat sarana dan prasarana kantor disamping juga melihat ketertiban administrasi, pelayanan maupun kebersihan lingkungan kantor. Selanjutnya dilakukan briefing dan pengarahan oleh Kajati DIY kepada jajaran pada Kejaksaan Negeri Sleman.

Kajati DIY dalam arahannya menyampaikan untuk selalu meningkatkan komitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara profesional, proporsional dan berintegritas. Dan tak lupa menjaga nama baik institusi dengan tidak melakukan perbuatan yang akan mencoreng wajah korps Adhyaksa, baik itu Jaksa maupun pegawai TU.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih kepada para pegawai dan tenaga honorer (petugas keamanan, kebersihan, dan tenaga medis) pada Kejaksaan Negeri Sleman

 

 

@kejaksaan.ri @kejari_sleman #wbk2022 #kejaksaanhebat #kejaksaanRI #penguatanRB #kejaksaanRB #kejatijogja #Berintegritas #KerjaCerdas #MelayaniDenganIkhlas #yogyakartaistimewa

Komentar Untuk Berita Ini (0)