Penandatanganan perjanjian Kerja Sama PT. Pertamina (Persero) dengan Kejaksaan RI

Berita Kejaksaan25 November 2020

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Koordinasi dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi antara PT. Pertamina (Persero) dan Kejaksaan Republik Indonesia, hari ini Rabu (25/11/2020). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin, yang diikuti para Dewan Direksi Pertamina, para Jaksa Agung Muda dan Kabandiklat Kejaksaan RI.

Penandatanganan tersebut disaksikan secara virtual oleh para Kepala Kejaksaan Tinggi dan jajaran PT. Pertamina (Persero) Wilayah di seluruh Indonesia yang sekaligus melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di tingkat Provinsi/Wilayah.⁣

Penandatanganan untuk wilayah Jateng dan DIY bertempat di Aula kantor Cabang PT. Pertamina (Persero) Yogyakarta yang diikuti oleh Kajati DIY Sumardi, S.H., M.H. didampingi Asdatun Kejati DIY Novika Muzairah Rauf, S.H., M.H. dan jajaran, Kajati Jateng Priyanto, S.H., M.H. didampingi Asdatun Kejati Jateng Rina Virawati, S.H., M.H. dan jajaran, General Manager MOR IV PT. Pertamina (Persero) Jateng dan DIY, Iin Febrian dan jajaran direksi (unit manager).

Komentar Untuk Berita Ini (0)