Penerangan Hukum di SMP Budya Wacana

Berita Kejaksaan18 Maret 2016

Seksi Penerangan Hukum pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta hari ini Jumat (18/2), melaksanakan kegiatan Penerangan Hukum Program “Jaksa Masuk Sekolah” Triwulan I Tahun 2016 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Budya Wacana Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Kepala SMP Budya Wacana, Suharto Yustinus Edyst, S.TP, dilanjutkan sambutan oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta, Drs. Joko Purwanto, SH dengan diikuti oleh 126 orang siswa-siswi yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB

Pemberian materi disampaikan oleh Koordinator pada Asisten Bidang Pidsus Kejati DIY, Sunarwan, SH.MH dan Jaksa Fungsional pada Asisten Bidang Intelijen Kejati DIY, Retna Wulaningsih, SH dan Jaksa Fungsional Tri Ratnawati, SH dengan materi yang disampaikan tentang Tugas dan Wewenang Kejaksaan, UU Perlindungan Anak, Narkoba, dan Kenakalan Anak/ Pelajar.

Para siswa-siswi sangat antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan dan mengajukan beberapa mengenai materi-materi yang disampaikan.

Komentar Untuk Berita Ini (0)