Peringati Setahun Lahirnya G-SKY Gowes Santai Kejaksaan Tinggi DIY

Berita Kejaksaan11 Desember 2020

Peringati setahun lahirnya Gowes Santai Kejaksaan Tinggi DIY (G-SKY), komunitas sepeda pegawai Kejaksaan Tinggi DIY menggelar gowes bareng dan tasyakuran sederhana dengan memotong tumpeng, hari ini Jumat pagi (11/12/2020), bertempat di halaman kantor Kejaksaan Tinggi DIY.

Kajati DIY Sumardi, SH.MH dalam sambutannya yang didampingi Wakajati DIY Elan Suherlan, SH dan para Asisten berharap komunitas G-SKY dapat berjalan terus dan sebagai wadah olah raga serta menjaga kesehatan. Dan tidak kalah penting lagi, membangun silaturahim, komunikasi, soliditas yang baik sesama pegawai Kejaksaan Tinggi DIY sehingga tercipta keakraban dan kekeluargaan. Serta, menambah semangat dalam bekerja. Kajati juga berharap semoga gowes bareng dapat digelar rutin minimal setiap minggu.

Kajati berpesan dalam bersepeda jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain dan pesepeda hanya dua baris, agar dapat terhindar juga dari insiden yang tidak diinginkan.

Untuk anggota komunitas G-SKY sendiri saat ini berjumlah 80 orang yang seluruhnya pegawai Kejaksaan Tinggi DIY baik para pejabat utama, pejabat struktural, jaksa fungsional, dan tata usaha.

Dalam agenda ulang tahun ini, gowes bareng mengambil titik kumpul sekaligus start dan finish di kantor Kejaksaan Tinggi DIY dengan rute tempuh /jalur sejauh kurang lebih 20 Kilometer berkeliling Kota Yogyakarta diantaranya melewati Stadion Kridosono, Tugu Jogja, Malioboro, Titik Nol, Alun-Alun Utara, Wijilan, Plengkung Gading, dan Pojok Beteng Wetan.

Komentar Untuk Berita Ini (0)