Rapat Koordinasi Kejati DIY dan KPK dalam Penanganan Perkara Tipikor di Wilayah DIY

Berita Kejaksaan03 Desember 2020

Kejaksaan Tinggi DIY dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, menggelar rapat koordinasi terintegrasi, di Aula Kejaksaan Tinggi DIY, hari ini Kamis (03/12/2020) dalam rangka pencegahan dan penanganan perkara tindak pidana korupsi di wilayah hukum Provinsi D.I. Yogyakarta dan penyelesaian kendala atas pengelolaan Barang Milik Negara Daerah.

Acara diawali sambutan oleh Wakajati DIY Elan Suherlan, SH yang menyambut baik kedatangan dan Tim dari Koordinator Wilayah 8 KPK RI dan berharap adanya tersebut dapat memperkuat sinergi tentang kerja kinerja serta tugas pokok dan funsi dari masing-masing lembaga. Acara dilanjutkan sambutan sekaligus pemaparan dari Koordinator Wilayah 8 KPK RI Bapak Kumbul Kusdwidjanto Sudjadi, S.IK,MH, MM tentang tupoksi serta kewenangan KPK RI.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri foto bersama dengan keseluruhan acara tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah, yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam rapat koordinasi tersebut diikuti Aspidsus Erry Pudyanto Marwantono,SH.MH, Asdatun Novika Muzairah Rauf, SH.MH, para Koordinator, para Kasi Pidsus Kejati DIY dan Kejari se- DIY, serta Satgas Penindakan Koordinator Wilayah 8 KPK RI dan Tim.

Komentar Untuk Berita Ini (0)